Tuesday 17 May 2016

Kontrol Istirahat Apnea Anda Dengan ini Tips

Sleep apnea adalah kondisi klinis yang mempengaruhi banyak individu. Fitur menakutkan dari sleep apnea adalah bahwa, meskipun masalah memiliki berbagai efek kesehatan dan kesejahteraan cukup serius, banyak orang menderita dengan itu tidak juga mengakui bahwa mereka berurusan dengan itu. Artikel pendek ini dikemas dengan tips dan saran pada berurusan dengan apnea tidur.

Jika Anda memiliki apnea sisanya sebagai akibat dari saluran pernapasan normal ramping, mendapatkan penjaga mulut tidur. Melalui penggunaan penjaga mulut, Jual Sepatu | Jual Sepatu Pria | Sepatu Pria Casual saluran pernafasan pasti akan dipertahankan terbuka. Berbicara dengan dokter atau mendapatkan penjaga mulut dilakukan jika Anda menderita.

Meningkatkan apnea tidur Anda dengan kehilangan berat badan sedikit. Penelitian saat ini menunjukkan renovasi yang luar biasa di orang obesitas yang menumpahkan 25 pound ekstra selama periode satu tahun untuk menurunkan gejala apnea sisanya. Kadang-kadang, manajemen berat badan menyebabkan pengobatan apnea sisanya di mana tidak ada terapi lebih lanjut dari kondisi itu penting.

Beberapa orang memiliki masalah memanfaatkan perangkat CPAP untuk menangani apnea istirahat mereka. Bimbingan terbaik adalah untuk tetap dengan itu. Hal ini tidak menyembuhkan, namun tidak mengobati apnea istirahat Anda. Jika Anda berhenti memanfaatkan itu, Anda masih memiliki apnea tidur, sehingga Anda perlu untuk mempertahankan menggunakan peralatan secara teratur.

Ada 3 berbagai jenis apnea tidur. Obstruktif, pusat, dan bahkan fasilitas adalah segala bentuk apnea tidur. Anda harus mengunjungi dokter serta memiliki ahli mengevaluasi jenis apnea tidur Anda memiliki, sehingga mereka dapat menawarkan terapi yang terbaik dan saran untuk kondisi khusus Anda.

Kenali dampak yang merokok dan juga minum sleep apnea alkohol carry, jika Anda mencoba untuk mendapatkan pegangan pada kualitas atas Anda tidur. Merokok meningkatkan ukuran saluran pernafasan, sedangkan alkohol dapat bersantai mereka terlalu banyak, baik yang tentunya akan memberikan kontribusi pada tanda-tanda dan gejala apnea sisanya buruk. Pikirkan tentang membuat diperlukan cut-punggung yang akan menurunkan masalah tidur Anda.

Sleep apnea diciptakan oleh tenggorokan Anda menjadi terhalang karena Anda beristirahat. Dengan memperkuat massa otot di leher, tenggorokan, dan rahang, Anda bisa membantu massa otot Anda menahan tekanan.

apnea sisanya adalah kondisi semua juga khas yang dapat memiliki berbagai dampak negatif pada kesehatan individu dan wellness serta kesejahteraan. Jika anda telah didiagnosa dengan apnea istirahat, sangat penting bahwa Anda mencari informasi mengenai terapi terbaik. Penelitian artikel singkat ini dan bahkan menggunakan apa yang Anda pelajari untuk membantu meningkatkan kesehatan Anda.

Hal yang menakutkan tentang sleep apnea adalah bahwa, meskipun masalah memiliki sejumlah efek kesehatan dan kesejahteraan benar-benar parah, banyak orang menderita dengan itu bahkan tidak mengerti bahwa mereka mengalami dari itu. Jika Anda memiliki apnea tidur karena saluran udara secara alami ramping, mendapatkan penjaga mulut tidur. Anda mencari untuk pergi ke profesional medis serta memiliki ahli menilai mana jenis apnea tidur yang Anda miliki, sehingga mereka bisa memberikan terapi yang ideal dan bahkan wawasan untuk kondisi khusus Anda.

Memahami efek yang merokok dan mengkonsumsi alkohol terhadap apnea tidur, jika Anda sedang berusaha untuk mendapatkan suatu pegangan pada kualitas Anda istirahat. Sleep apnea diciptakan oleh tenggorokan Anda menjadi terhalang karena Anda beristirahat.

No comments:

Post a Comment